Jumat, 10 Desember 2010

About Creator

Sebelumnya,, salam kenal sobat-sobat blogger ^^
Nama saya adalah Satria Nur hidayatullah
Saya Lahir di kota Sampit Tanggal 03 April Taun 1995
sayaa sekarang sedang bersekolah di SMK Telkom Shandy Putra Purwokerto.. (Lho? ko dari sampit kalteng nyasar ke purwokerto jawa tengah??)
hehe..
sebenernya saya di purwokerto sudah 10 tahun..
karena kerjanyaa bapak sayaa berpindah.pindah..
jadii gitu deh..

Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara..
jadii anak terakhir..hehe
mmm..
cita-cita perlu gga yahh??hehe
tpii yang penting tujuan sayaa hidup selain buat beribadah kepada Allah SWT tentunya, sayaa ingin menjadi orang yang sukses di bidang IT.hehe
dan masiih banyak tujuan sayaa yang belum tercapai..hehe

saya adalah editor dari blog Pattimura Blog..
yaa..
duluu, pattimura adalah kelas saya waktu diSMP kelas 8..
tpii, saya mw coba bkin blog dengan nama sendiri bukan nama kelas..hehe

MOHON BANTUANNYA YAH SOBAT BLOGGER ^^

2 komentar:

Oel on 11 Desember 2010 pukul 02.38 mengatakan...

ajarnaaaa....>_<

enur on 13 Desember 2010 pukul 15.51 mengatakan...

yeyeyeee :p

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
enur
i'm the one who always trying to be the best and make parent prouds, but still can't till today...
Lihat profil lengkapku

My Blog List

Term of Use